Agen Bola – MU Benamkan Palace 4-0 untuk Puncaki Klasemen

Agen Bola – MU Benamkan Palace 4-0 untuk Puncaki Klasemen¬†–¬†Manchester United tampil impresif untuk menundukkan Crystal Palace 4-0. Hasil ini menaikkan MU ke puncak klasemen sementara, menggeser Manchester City.

01

Agen Bola Dengan tiga tambahan angka yang diperoleh, Setan Merah mengoleksi 19 poin hasil tujuh pertandingan. Namun, posisi itu bisa saja berubah dalam beberapa jam lagi karena City akan bertanding melawan Chelsea sesaat lagi.

Bertanding di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, MU memperlihatkan performa meyakinkan sejak awal sampai akhir saat mengalahkan Palace. Tiga pemain yang berbeda melahirkan gol-gol MU: Juan Mata, Marouane Fellaini (2), dan Romelu Lukaku.

MU unggul dua gol lebih dulu di babak pertama lewat gol cepat Mata yang diperbesar Fellaini. Gol cepat kembali diciptakan MU lewat Fellaini di awal babak kedua, yang diakhiri dengan kontribusi Lukaku di lima menit terakhir.

Jalannya Pertandingan

MU tidak butuh waktu lama untuk menciptakan gol pembuka. Saat laga belum genap berjalan tiga menit, Juan Mata menjebol gawang Palace untuk membawa MU memimpin 1-0.

Dari tusukan Marcus Rashford di sisi kiri, dia mengecoh pemain belakang Palace. Umpan tarik Rashford menemui Mata yang meneruskannya dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

MU mendominasi penguasaan bola, tapi masih kesulitan di sepertiga akhir karena Palace bertahan cukup dalam. Sementara serangan-serangan balik Palace tidak cukup merepotkan David de Gea.

Peluang terbaik Palace tercipta di menit 32. Di sisi kiri kotak penalti MU, Bakary Sako melepaskan tembakan kencang, tapi De Gea membuat penyelamatan di dekat tiang gawang.

Hanya tiga ment berselang, serangan MU membuahkan gol kedua sehingga kini unggul 2-0 atas Palace. Umpan silang Ashley Young melesat ke arah tiang jauh yang disambut Marouane Fellaini dengan sontekan dari jarak dekat.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, umpan silang Mata disundul Romelu Lukaku di depan gawang. Bola jatuh di kaki Rashford, yang diteruskan dengan sepakan keras dari sisi kiri kotak penalti Palace, tapi Wayne Hennesey bisa menghalaunya untuk menjadikan sepak pojok.

Setelah turun minum, MU cuma butuh empat menit untuk menciptakan gol ketiga. Dari tembakan bebas Rashford di sisi kiri, bola meluncur ke tengah kotak penalti untuk ditanduk Fellaini sehingga membobol gawang Palace. MU kini unggul 3-0.

Palace akhirnya keluar dari tekanan MU untuk menciptakan serangan balasan. Di menit 56, sebuah umpan melengkung dari Sako jatuh di jantung kotak penalti MU dan menemui Jeffrey Schlupp. Namun, sundulan Schlupp masih melebar.

Lukaku nyaris menambah gol MU. Di menit 71, kombinasi Nemanja Matic dengan pemain pengganti Jesse Lingard membuat bola yang terlepas disambar Lukaku. Namun, sepakannya ke arah tiang melebar tipis.

Masuknya Anthony Martial menyegarkan lini serang MU. Di menit 81, umpan matang Ander Herrera kepada Martial diteruskan dengan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Hennessey masih bisa menepis bola.

Lukaku akhirnya mengukir namanya di papan skor di menit 86, untuk membawa MU unggul 4-0. Kerjasama Herrera dan Martial diakhiri dengan umpan mendatar dari sisi kiri yang menemui Lukaku di depan gawang Palace. Dengan mudahnya, striker Belgia itu menceploskan bola.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: De Gea, Valencia, Smalling, Jones, Young (Darmian 67′), Fellaini, Mata (Herrera 77′), Matic, Mkhitaryan (Lingard 67′), Lukaku, Rashford (Martial 72′)

CRYSTAL PALACE: Hennessey, Sakho, Delaney, Ward, Van Aanholt, Schlupp (McArthur 68′), Cabaye, Sako (Ladapo 74′), Puncheon (Riedewald 68′), Townsend, Milivojevic

Posted in Uncategorized Tagged with: , , , , , , , , , , ,